leather case / flip cover

Home » » Jangan anda Remehkan Infolinks (Saya bisa Dapat $1000 dalam 15 Hari!)

Jangan anda Remehkan Infolinks (Saya bisa Dapat $1000 dalam 15 Hari!)

Written By Admin on Tuesday, May 12, 2015 | 9:45 PM

Di Blog ini anda dapat belajar mencari uang dari internet, trik mendapatkan 1000 dollar dari internet tiap bulan, make money online, kaya dari internet melalui blog, dan belajar internet marketing, tips and trik mencari dollar dari blogspot, tips mencari dollar dari internet, optimasi blog, optimasi iklan bidvertiser, optimasi iklan infolinks, jutaan rupiah dari blog, dollar mengalir dari blog, membangun mesin uang dengan blog

Infolinks adalah program pay per click yang sedang saya ikuti sejak 12 Januari kemarin. Dalam dua minggu awal, saya memperoleh $230. Walaupun saya sangat senang dengan hasil ini, namun saya beranggapan bahwa pendapatan dari Infolinks tidak akan sebesar yang saya peroleh dari Google AdSense.
Nyatanya, asumsi saya tersebut keliru karena penghasilan Infolinks saya mencapai $1,054.26 dalam 15 hari. Dengan kata lain, $70.28 per hari.
Untuk lebih detailnya, silakan Anda klik screenshot penghasilan tanggal 1 sampai dengan 15 Februari 2012 di bawah ini.
infolinks earning
Penghasilan di atas berasal dari 6 niche blog saya. Awalnya, 3 dari 6 blog tersebut saya monetisasi dengan Google AdSense.
Karena penghasilan masing-masing blog kurang memuaskan, yaitu di bawah $1 per hari, saya memutuskan untuk mengganti Google AdSense dengan Infolinks pada tanggal 31 Januari kemarin. Alhmadulilah, ketiga blog tersebut mampu mendongkrak penghasilan secara signifikan.
Tentunya saya bersyukur dan senang banget dengan kinerja Infolinks ini.
Lantas, saya bertanya kepada diri sendiri:
  • Bagaimana kalau saya memasang Infolinks pada semua niche blog yang saya miliki?
  • Bagaimana kalau saya membuat puluhan niche blog baru yang saya fokuskan ke Infolinks?
  • Bagaimana kalau saya menambah puluhan artikel pada keenam blog saya tersebut?
BURUAN DAFTARKAN BLOG DIINFOLINKS, DAFTAR INFOLINKS KLIK DISINI YA

0 comments:

Post a Comment

leather case / flip cover

Powered by Blogger.